cara mencegah presbiopi sejak dini|penanganan presbiopi sejak dini|obat mata presbiopi

Apakah Anda Mata Anda Bermasalah ?…dan merasakan gejala sbb:

  • Kecenderungan untuk menjauhkan objek yang dilihat, karena objek akan nampak jelas bila dilihat dari jauh.
  • Sering timbul nyeri kepala jika sehabis membaca.
  • Sering memicingkan mata.

Hati-Hati Kemungkinan anda terserang penyakit mata presbiopi !!!

Presbiopia adalah suatu kondisi dimana mata menjadi tidak fokus dan sulit melihat benda dekat akibat proses penuaan yang terjadi. Umurnya kondisi ini dimulai saat usia 40 tahuan an dan semakin memburuk saat pasien berusia > 65 tahun.

Karena terjadi akibat proses penuaan yang tidak bisa dikembalikan maka penanggulangan yang bisa diberikan adalah dengan memberikan kaca mata, soflens atau metode operasi untuk mengkoreksi rabun yang terjadi.

Anda bisa melakukan pengetesan ke dokter mata untuk melakukan cek tes fungsi penglihatan dengan alat yang lebih akurat.

Penanganan yang bisa diberikan adalah :

Kaca mata = dilakukan pengukuran dengan menggunakan lensa yang disesuaikan dengan kondisi Anda. Anda bisa melakukannya dengan memeriksakan diri ke dokter dan meminta resep untuk kaca mata. Dokter biasanya akan memberikan lensa bifokal/ trifokal sesuai kebutuhan Anda.

  • Lensa kontak
  • Operasi = beberapa metode seperti:
    LASIK
    Pemasangan lensa implan,
    Keratoplasti
    dll

=========================================================================

cara mencegah presbiopi sejak dini dengan herbal alami Eye Soft Gell

Komposisi Eye Care Softgel Blueberry

Ekstrak blueberry 35% Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.

Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.

Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

Eyebright 25%
Ekstrak ginkgo biloba 15%
Lutein 5%
Riboflavin 3% Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
Taurine 3%
Ekstrak biji anggur 10%
VA 1%
Zinc 3%.

Khasiat Eye Care Softgel Blueberry

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV

informasi pemesanan hubungi ke nomer ini
081321864017

==========================================================================

cara mencegah presbiopi sejak dini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *