Fakta mengejutkan frondoside A pada teripang hambat dan hancurkan kanker payudara 95%

Sebuah penelitian menghasilkan sebuah kesimpulan yang cukup mengejutkan setelah ekstrak teripang atau timun laut atau dikenal dalam bentuk suplemen Jelly gamat dikabarkan mampu menghambat bahkan menghancurkan lebih dari 95% sel kanker payudara, 90% sel melanoma, 95% sel kanker liver dan 88% sel kanker paru – paru secara in vitro.

Ekstrak yang didapat dari timun laut tersebut juga mampu meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh dari serangan kanker dan membantu proses yang dilakukan oleh sistem kekebalan tubuh untuk menghentikan atau menghambat metastasis.

Sebelum timun laut diteliti oleh ilmuwan modern, bangsa Cina telah lama menggunakannya untuk keperluan obat tradisional selama berabad – abad.

Dalam beberapa penelitian yang telah dilakukan, ekstrak yang didapat dari timun laut ternyata menunjukkan cytotoxicity yang tinggi pada sel kanker yang tumbuh pada pankreas, paru paru, prostat, payudara, usus besar, kulit dan liver.

Cytotoxicity yang sama juga diperlihatkan pada masalah kesehatan berupa gioblastoma dan leukimia.

Para peneliti telah mampu mengidentifikasi senyawa penting yang didapat dari ekstrak timun laut dan dinyatakan bertanggung jawab pada kemampuan ekstrak tersebut untuk berfungsi sebagai zat anti kanker; senyawa tersebut adalah senyawa bertipe triterpenoid yang kemudian disebut dengan frondoside A.

Penelitian lebih lanjut di laboratorium dengan menggunakan senyawa tersebut telah memberikan hasil yang luar biasa dalam upaya mematikan dan menghentikan perkembangan sel kanker.

Kemampuan ekstrak teripang yang memiliki kandungan frondoside A tidak hanya memicu matinya sel kanker atau apoptosis, namun frondoside A juga mampu menekan terjadinya angiogenesis yang merupakan proses dimana sel kanker atau tumor membangun pembuluh darah baru yang berfungsi untuk mendapatkan nutrisi agar terus tumbuh.

Senyawa frondoside A juga dapat menghentikan atau menghambat sel kanker melakukan metastasizing dengan cara menghentikan proses migrasi dan invasi dari sel kanker.

Manfaat penting yang dapat pula diperoleh untuk mengatasi pertumbuhan sel kanker adalah kemampuan dari frondoside A untuk mengaktifkan sistem kekebalan tubuh alami untuk memuat sel – sel yang berfungsi menyerang dan merusak sel kanker.

Fenomena tersebut ditemukan pada percobaan pada sel kanker payudara dan sangat mungkin juga terjadi pada sel kanker jenis lain karena mekanisme pertahanan diri dari sel kanker tersebut dihasilkan dari sistem kekebalan tubuh alami.

Mengecilnya tumor paru – paru pada tikus setelah dirawat dengan fondoside A menunjukkan perawatan dengan senyawa tersebut lebih efisien dibandingkan dengan kemoterapi.

Di masa mendatang, ekstrak dari teripang atau gamat yang mengandung frondoside A sepertinya menjadi salah satu harapan untuk mengalahkan kanker karena efektivitas yang ditunjukkan dalam menghentikan pertumbuhan dan merusak sel kanker.

Salah satu keunggulan perawatan dengan frondoside A adalah tanpa efek samping jika dibandingkan dengan kemoterapi yang dapat memicu kerusakan DNA serta beberapa efek samping berbahaya lain seperti kerusakan ginjal dan menurunnya kemampuan sistem kekebalan tubuh.

itulah fakta sebenarnya kenapa obat alami yang berbahan dasar ekstrak teripang sekarang ini laku keras.

Bagi anda yang saat ini juga membutuhkan ekstrak teripang bisa klik disini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *