makanan untuk menghilangkan sakit kepala migren

makanan untuk menghilangkan sakit kepala migren >>Tahukah anda bahwa sakit kepala bisa diatasi dengan konsumsi makanan?

Beberapa jenis makanan yang dapat membantu mengatasi sakit kepala antara lain:

  • Hati sapi, jamur, bayam, tomat, telur, dan susu rendah lemak yang tinggi kandungan riboflavin atau vitamin B2. Berdasarkan sebuah studi, makanan dan minuman ini mampu mengurangi rasa nyeri sakit kepala migrain.
  • Bayam yang kaya dengan kandungan magnesium dapat membantu meredakan sakit kepala yang biasanya dialami wanita pada sebelum atau selama haid karena penurunan kadar estrogen. Selain itu, masih ada pisang, biji bunga matahari, dan wijen yang mengandung magnesium tinggi.
  • Kentang¬† banyak mengandung potasium yang disebut sebagai salah satu mineral yang dapat membantu meringankan sakit kepala. Tubuh yang dehidrasi, sering kali kekurangan potasium sehingga memicu sakit kepala.
  • Jika Anda pernah merasakan sakit yang menekan di kepala, kemungkinan Anda mengalami sakit kepala yang dipicu oleh stres. Mengonsumsi telur, brokoli, ikan tuna, atau makarel dapat menjadi pilihan yang tepat karena tingginya kandungan coenzyme Q10 sebagai antioksidan akan membantu melindungi tubuh dari radikal bebas akibat stres, sekaligus melindungi sel tubuh.
  • Konsumsi buah yang kaya kandungan air seperti semangka, stroberi, nanas, atau jeruk pada waktu makan, terutama ketika Anda pilek atau flu. Tidak kalah penting, konsumsi air yang cukup untuk menghindari dehidrasi.

Jika sakit kepala yang disebabkan pola makan dirasa kerap mengganggu, Anda dapat membuat buku harian yang khusus memuat catatan waktu, jenis makanan dan jumlahnya, serta gejala sakit kepala yang dirasakan. Hal itu akan membantu mengenali makanan yang sebaiknya dihindari. Jika Anda merasa sakit kepala tidak tertahankan setelah mengonsumsi makanan atau minuman tertentu, segera temui dokter untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

=======================================================================

JELLY GAMAT QnC sebagai Obat sakit Kepala Migren

SEMUA KATAGORI UMUR TERMASUK UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI

KEUNGGULAN :

Menurut Hasil penelitian bahwa dalam ekstrak teripang laut sebagai bahan dasar jelly gamat (ekstrak teripang) mengandung zat yang bermanfaat diantaranya :

 SODIUM

Membantu melarutkan mineral-mineral yang lain di dalam darah supaya tidak mengendap di dalam darah..

FOSFOR
mencegah artherosklerosis (memelihara dinding pembuluh darah dari penyumbatan).

SAPONIN
Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

OMEGA 3 , DAN OMEGA 9

  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh.
  • Menutrisi otak dan jantung.
  • Mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memlihara sirkulasi darah,mencegah penyakit kardiovaskular.
  • Meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat dan mencegah kepikunan
  • Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
  • Membantu meningkatkan pembakaran energi

GLUKOSAMINOGLYKAN (GAGs)

Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

ciri-ciri terkena kolesterol tinggi >>PENDAPAT DOKTER TENTANG JELLY GAMAT

dr Maria Theresia Karnadi MS
Cilandak, Jakarta Selatan

Pada awalnya dr Maria Theresia Karnadi MS berpendapat, tak mungkin satu produk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk sakit kepala migrain. Namun, setelah memberikan kepada pasien dan menggunakannya sendiri, ia akhirnya percaya. Alumnus Universitas Indonesia itu memanfaatkan ekstrak teripang untuk menurunkan kolesterol tinggi. Beberapa pasien diabetes mellitus yang ditanganinya dan diberi ekstrak gamat akhirnya batal amputasi.

Teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun.

Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak pun tak berdampak buruk. Dalam dunia kedokteran, ekstrak teripang dan sejenisnya disebut roboransia alias pengobatan tambahan. Dulu pengaruh roboransia dianggap tak terlalu besar ketimbang obat-obatan kimia yang diresepkan dokter. Namun, sekarang dapat dilihat, pengaruh roboransia cukup besar, ujar Maria. Sebab, selain dapat menyembuhkan juga meningkatkan daya tahan tubuh.

ciri-ciri terkena kolesterol tinggi >>CARA PEMESANAN JELLYGAMAT QnC

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *