OBAT FLU YANG AMAN DAN ALAMI UNTUK IBU HAMIL >> Apakah anda sedang mengalami gejala flu seperti :

  • batuk
  • sakit tenggorokan
  •  pilek dan demam tinggi
  • Tak jarang muncul gejala lain seperti lelah
  •  muntah
  •  diare
  • sakit kepala
  •  dan rasa sakit pada tubuh

TAPI SAAT INI ANDA BINGUNG MENCARI OBAT YANG AMAN KARENA ANDA SEDANG HAMIL…..

TAK USAH CEMAS DAN KHAWATIR KONSUMSI SAJA OBAT FLU ALAMI

JELLY GAMAT QnC G,SELAIN SEBAGAI OBAT JUGA SEBAGAI

SUPLEMEN UNTUK JANIN DAN IBU HAMIL

Konon, pemanfaatan Teripang atau bernama Gamat (Sea Cucumber) sudah dikenal ratusan tahun lalu sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit pada masyarakat Madura dan Bugis bahkan pulau Langkawi, Malaysia.

Tak hanya itu, air yang berada pada teripang, bila diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan dipercaya daat menghentikan pendarahan. Air itu bisa mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Berbagai penelitian yang dilakukan mencatat, teripang memiliki kandungan protein tinggi mencapai 82%. Ditambah asam lemak essensial, teripang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator.Hebatnya lagi, ekstrak murni teripang mempunyai kecenderungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/milliliter SANGAT AMPUH MENGENDALIKAN VIRUS DAN BAKTERI PENYEBAB FLU BATUK,Selain itu terdapat pula senyawa yang paling berpengaruh, senyawa itu bernama lektin. Senyawa ini bersifat mitogenik atau dapat berkembang cepat dan antimikroba.

Penelitian lain di China melaporkan, secara medis tubuh dan kulit teripang jenis teripangan Dongnga (Stichopus japonicas) berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, penyakit jantung, alergi, paru-paru basah, anemia, anti-imflamasi, dan mencegah arteriosklerosis serta penuaan jaringan tubuh (antiageing).

SEKALI LAGI….TAK USAH RAGU SILAHKAN PESAN

DI SINI AJA !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *