obat sariawan

obat sariawan>tag:obat sakit sariawan,obat sariawan dan sakit tenggorokan,obat sakit gigi dan sariawan,cara mengobati sariawan

Penyakit ini yang disebabkan oleh jamur Candida albicans ini memang tidak menular, tapi sangat mengganggu.Pada awalnya, gejala sariawan biasanya tidak langsung terasa, tapi berkembang secara perlahan-lahan. Sariawan dapat menyebabkan beberapa gejala yang sangat mengganggu. Di antaranya:

  • Rasa tidak nyaman dalam mulut.
  • Luka berwarna putih yang biasa muncul di lidah atau dinding mulut.
  • Pendarahan ringan yang terjadi jika luka tergores.
  •  Sensasi terbakar pada lidah.
  • Bagian dalam mulut dan tenggorokan memerah dan terasa perih.
  • Rasa sakit atau tidak nyaman saat menelan.
  • Kulit di bagian sudut mulut pecah-pecah atau kemerahan (khususnya pada pengguna gigi palsu).
  • Muncul stomatitis atau kemerahan dan rasa nyeri pada bagian mulut yang biasanya tertempel gigi palsu

Pencegahan Sariawan

Sariawan dapat dicegah dengan langkah-langkah mudah. Di antaranya:

  • Menjaga kebersihan mulut (misalnya, rajin sikat gigi dan berkumur).
  • Merawat dan memeriksakan kondisi mulut serta gigi secara teratur ke dokter gigi.
  • Berhati-hati saat mengunyah sehingga lidah atau pipi bagian dalam tidak tergigit.
  • Membatasi konsumsi makanan dengan kadar gula yang tinggi.
  • Merawat serta menjaga kebersihan gigi palsu yang digunakan.
  • Berhenti merokok.
  • Membersihkan sela-sela gigi dengan dental floss atau benang gigi secara teratur.

Khusus bagi penderita asma yang memakai obat kortikosteroid melalui inhaler, Anda dianjurkan untuk selalu berkumur setelah menggunakannya.

OBAT SARIAWAN ALAMI JELLY GAMAT QNC

Penggunaan Jelly gamat Sea Cucumber (ekstrak Teripang) sebagai antiseptik tradisional dan obat serba guna sudah dikenal sejak 300 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya. Biasanya, Air Sea Cucumber diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonik yang terkenal. Studi China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Dalam penelitian yang dilakukan secara modern telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflammatory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis, penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang.

Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immuno deficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Disamping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam  akibat sariawan.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri.  Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang tenggorokan

Cara Pemesanan Obat Sariawan QnC Jelly gamat Klik Di Sini !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *